? ??????????????Love to Party? ????? ?? ???Rating: 5.0 (4 Ratings)??1 Grab Today. 2757 Total Grabs. ??????
Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Aloha? ????? ?? ???Rating: 3.2 (220 Ratings)??1 Grab Today. 4954 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Thursday, March 6, 2014

Jumpa Lagi~

*btw, judul post-nya dibaca dengan nada lagu Ci-Luk-Ba Maissy ya*

Setelah setahun lebih blog ini dianggurin *sungkem maap ke blog*, akhirnya blog ini (insyaAllah) akan diaktifkan lagi! Yeaaaayyyy! *tabur confetti*

Jadi ceritanya gini, kenapa blog ini lama dianggurin. Seperti gue bilang di post ini, kehidupan setelah kuliah gue nampaknya kurang menarik. Kurang menarik dalam arti untuk dituliskan ke blog gitu. Lagian kan ya, masa juga gue mau nulis curhat laporan gue gak selesai-selesai melulu kan gak mungkin, yang ada nanti gue kehilangan fans pembaca. Lagian kan tagline blog ini "Story of an economics student-slash-silly tutor-slash-mighty maid's life", jadi pas udah gak student mungkin jadi mandek posting blognya *gak gitu juga sih*. Nah tapi itu ada hubungannya sama kenapa blog ini akan (semoga) aktif lagi. Karena eh karenaaa..... Gue kembali menjadi student! Yeay! Hidup pengangguran terselubung!

Jadi sejak 20 Februari kemaren resmi pindah domisili ke negara di pojok kiri bawah peta kalo misalnya petanya persegi panjang *ya kali petanya belah ketupat, hipster gitu*. Jadi sekarang bekantan anak ini kuliah Environmental Management di University of Auckland. Meskipun kuliahnya melenceng dari ekonomi (karena saya gak nyampe otaknya hipster), tapi masih ada lingkungan-lingkungannya lah. Jadi gak random-random amat (pembelaan). Dan alhamdulillah ada yang mau bayarin.

Kemaren sampe sini baru lima langsung field trip keluar Auckland, ke Far North district buat kelas Collaborative Environmental Management. Mungkin ceritanya ntar aja kali ya di post selanjutnya *kalo gak lupa *plak.

Jadi segitu dulu update-nya, semoga semoga semoga ya ini jadi aktip lagi blognya. *dan rencananya akan sedikit diubah layoutnya*

P.S: follow instagram gue yeee, baru nih *kampung*.


0 comments: